Model Rambut Wanita Terbaru Tahun 2017

tips kecantikanModel rambut wanita selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Bila dahulu wanita sangat mengidolakan rambut panjangnya, kini nampaknya banyak wanita yang nyaman dengan potongan rambut pendek. Penilaian model rambut wanita memang dipengaruhi oleh berbagai macam faktor salah satunya trend hair style artis dunia. Tentunya banyak wanita yang ingin mengubah model rambut mereka agar bisa terlihat cantik dan up to date. Selain tampak menarik, modal rambut yang keren juga bisa membuat Anda tampak lebih fresh. Nah, ingin tahu model rambut apa saja yang bisa Anda coba tahun ini? Berikut dua model rambut wanita terbaru dan paling populer.

Model rambut wanita pertama adalah bob. Bagi Anda wanita yang bosan merawat rambut panjang, maka Anda bisa memangkas rambut panjang Anda dan mengubahnya menjadi model rambut bob. Model rambut yang satu ini dijamin bisa membuat penampilan Anda tampak lebih cantik dan imut. Bob merupakan model rambut yang membuat wajah Anda tampak simetris. Bob memiliki ciri khas pada bagian samping yang mengembang. Biasanya bob juga dikombinasikan dengan poni yang lucu agar penampilan Anda tampak lebih imut. Model rambut bob sangat cocok bagi Anda yang memilik bentuk wajah oval. Selain itu, model rambut bob hanya cocok untuk jenis rambut lurus bukan keriting.

Model rambut wanita kedua adalah pixie. Bila Anda beranggapan bahwa model rambut bob terlalu genit, maka model rambut pixie bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Sedikit berbeda dengan bob, pixie mengharuskan Anda untuk memangkas rambut menjadi super pendek. Model rambut ini akan membuat Anda terlihat lebih keren dan juga casual. Model rambut pixie sangat cocok bagi Anda yang bekerja di kantoran dan menginginkan segala sesuatu yang simpel. Dengan model rambutnya yang pendek, pixie tentu tidak membutuhkan banyak perawatan. Namun sama seperti bob, model rambut pixie hanya cocok untuk jenis rambut lurus. Jadi, tadi adalah dua model rambut wanita terbaru yang bisa Anda coba di tahun 2017.

Related posts: