Kata Motivasi Penyemangat Patah Hati

Kata bijakKecewa dan patah hati. Apakah Anda pernah merasakannya? Jika Anda pernah menjalin hubungan dengan seorang kekasih, tentu Anda pernah merasakan hal tersebut. Patah hati identik dengan kehilangan kekasih dan tidak bisa melupakannya, atau lebih dikenal dengan belum Move On. Namun, apakah selamanya Anda ingin berada dalam kondisi tersebut. Tentu tidak ingin bukan? Oleh karena itu, bacalah kata motivasi untuk menguatkan hati Anda yang patah. Motivasi bisa datang dari mana saja, entah dari sahabat, keluarga, ataupun dari media sosial seperti yang Anda lakukan sekarang ini.

Kata Motivasi Sebagai Obat Patah Hati

Jika Anda sakit kepala atau sakit perut biasanya akan dianjurkan oleh dokter untuk minum obat yang rasanya pahit. Namun bagaimana jika yang sakit adalah hati? Ini tentu bukan penyakit yang menyerang organ hati sehingga mengancam nyawa. Yang dimaksud di sini adalah sakit hati akibat patah hati. Apakah ada obatnya? Tentu ada. Kata motivasi berikut ini adalah obatnya :

  1. Jika hatimu terluka, segera obati rasa sakitnya! Jangan sampai luka itu semakin besar dan memberi bekas yang mendalam. Nanti kau akan semakin sulit menyembuhkannya. Jadi, obatilah! Kau bisa.
  2. Saat ini, kau hanya butuh waktu. Untukmu, sahabatmu, dan keluargamu. Mulailah kehidupan baru dengan mereka. Tanpa ada dia yang membayangi.
  3. Sakit hati itu wajar. Normal bagi orang yang berperasaan. Kau tak perlu malu untuk mengakuinya. Justru kau hebat karenanya.
  4. Dia dikirim Tuhan untuk menemani hidupmu, namun hanya sesaat. Kau harus paham itu! Teman abadimu masih dirahasiakan Tuhan. Jadi, bersiaplah untuk menyambutnya. Hapus air matamu! Dan sambutlah dia dengan senyummu.
  5. Senyummu adalah obat sakit hatimu. Balaslah si pemberi sakit hati dengan senyum ikhlas nan menawan. Sehingga dia tahu bahwa kau baik-baik saja. Meskipun sebenarnya hatimu terluka. Namun, percayalah. Kau mampu menyembuhkannya.

Demikianlah kata motivasi yang dapat Saya berikan untuk Anda yang patah hati. Semoga bisa menjadi angin sejuk bagi hati Anda yang terluka. Tetaplah ingat bahwa hidup Anda masih sangat panjang, masih banyak orang-orang yang harus Anda bahagiakan. Jadi, bangkitlah.

Related posts: