Jafra Indonesia Dan Apli

  1. Jafra KosmetikJafra Cosmetics Indonesia merupakan perusahaan kosmetik yang dikenal dengan Jafra Indonesia dan sudah terdaftar dalam Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia atau disingkat APLI. Mengapa harus menjadi anggota APLI, artinya adalah perusahaan ini legal dan dapat dipercaya. Karena APLI merupakan wadah dari perhimpunan perusahaan yang bergerak dengan sistem penjualan langsung atau Direct Selling (DS) dan sekaligus perusahaan yang menjalankan sistem marketing berjenjang atau Multi Level Marketing (MLM). Dan dengan terdaftar sebagai anggota APLI, secara tidak langsung pula Jafra Indo sudah diakui oleh pemerintah departemen perdagangan, karena APLI merupakan Anggota Kamar Dagang dan Industri Indonesia. Selain itu APLI satu-satunya asosiasi penjualan langsung di Indonesia yang telah diakui Federasi Penjualan Langsung Internasional dimana di setiap negara, Federasi ini hanya menerima satu asosiasi DS dan MLM saja. Dan anggota-anggota dari asosiasi yang telah diterima Federasi ini harus memenuhi persyaratan dan kode etik yang telah ditentukan oleh Federasi. Jadi sudah dipastikan Jafra Indo yang merupakan perusahaan DS sekaligus MLM dapat telah dipercaya melakukan kegiatannya secara profesional, murni dan benar.

Keanggotaan Jafra Indonesia di APLI

Keputusan Jafra Indonesia menjadi anggota APLI adalah tepat. APLI yang terus mengupayakan anggotanya untuk terus mengangkat nama baik dan citra perusahaan DS-MLM, sangat membantu perkembangan perusahaan kosmetik ini di Indonesia. Selain itu pelayanan-pelayanan yang diberikan oleh APLI sangatlah membantu. Dari memperoleh informasi-informasi yang diperlukan mengenai perpajakan, perijinan, perdagangan dalam negeri dan lain sebagainya, sampai dengan masalah-masalah yang timbul berkaitan dengan DS dan MLM.

APLI dapat menerima Jafra Indonesia sebagai anggota pun dengan pertimbangan bahwa perusahaan ini telah resmi teregistrasi oleh BPOM. Karena begitu banyaknya perusahaan DS-MLM yang berkembang di Indonesia, maka perekrutan anggota memang dilakukan dengan sangat ketat. Hebatnya, Jafra Indonesia telah memenuhi semua kriteria yaitu bukan marketing berbentuk piramida dan money game, adanya barang nyata yang diperjualbelikan kepada konsumen, pendapatan perusahaan yang diperoleh dari hasil penjualan barang, dan sudah berbentuk Perseroan Terbatas.

Related posts: